OMK di Bulan Agustus


Kebersamaan OMK Paroki Kemetiran terlihat pada acara ngamen yang dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2012 lalu di samping pojok panti paroki. Suasana akrab, peduli, rela berkorban tampak dalam wajah-wajah mudika paroki Kemetiran yang dengan semangatnya sehingga dari usaha sekecil apapun untuk menggalang dana seperti mengamen pun dilakukan tanpa rasa malu. Kebersamaan seperti ini yang diperlukan untuk menjadi benih kekompakan ke depannya.
Acara ngamen ini dimaksudkan dengan beberapa tujuan yaitu antara lain untuk memeriahkan HUT gereja kemetiran yang ke- 86, di sela-sela pesta umat juga ada ngamen dari OMK untuk menambah kemeriahan HUT gereja Kemetiran. Di samping menghibur umat, ngamen ini dimaksudkan untuk menggalang dana untuk keperluan OMK Kemetiran seperti yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2012 nanti yaitu acara pentas seni dalam rangka 17 an yang bertemakan “EFD (Expression and Freedom Day)”.
-Albertus Ragil-

OMK dalam perannya 17 an
Pentas seni (Pensi) dalam rangka 17 an diselenggarakan oleh OMK paroki Kemetiran pada tanggal 26 agustus 2012 dengan tema “Expression and Freedom Day (I+U=WE, Significant and Relevand)” sangat disambut antusias baik oleh warga paroki Kemetiran maupun luar paroki, hal tersebut terlihat pada ramainya acara dan band yang mendaftar menjadi pengisi pun ternyata membludak, band pengisi antara lain dari SADHAR, paroki Babarsari serta bintang tamu D,Wenza,Not End,dll
Acara Expression and Freedom Day(EFD) adalah salah satu acara OMK Kemetiran dimana dibutuhkan kebersamaan yang solid sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan walaupun dalam perencanaannya terdapat berbagai halangan namun hal itu bisa diatasi.
Dalam perencanaannya EFD menemui banyak halangan salah satunya adalah dana dan persetujuan dari Dewan Paroki, namun karena kerja sama yang kompak pencarian dana dilakukan dengan berbagai cara antara lain ngamen yang diselenggrakan tanggal 12 Agustus 2012 lalu di samping pojok panti paroki sambil menemani HUT paroki Kemetiran yang ke-86 dan juga pencarian dana dilakukan dengan melakukan pemutaran film Soegija. -Albertus Ragil-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: