WITH CHRIST IN THE VESSEL


PIA Sutodirjan mengadakan sekolah minggu yang berbeda dari biasanya. Yang membedakan adalah cara penyampaian materi kepada adik-adik yang biasanya dengan membaca kitab suci, Minggu, 13 Mei 2012 diubah menjadi permainan yang menarik tetapi masih berhubungan dengan bacaan minggu ini yaitu “Tinggal dalam Kristus”.
Sekolah Minggu dimulai pukul 15.00 dan diawali dengan bernyanyi “With Christ in the vessel”. Dalam lagu ini kita diajak untuk tinggal dalam Kristus dan kita bisa tersenyum dalam cobaan apapun asal kita percaya pada-Nya. Lagu ini dapat dipahami artinya melalui gerakan-gerakan.
Setelah menyanyikan lagu ini , adik-adik PIA diajak bermain. Permain pertama adalah “Tembak dor”, permainan ini mengandaikan kita semua sedang di dalam sebuah pertempuran dan kita semua percaya bahwa Yesus bersama kita. Permainan kedua adalah “Pindah Kelereng” permainan ini di bagi menjadi beberapa kelompok dan satu kelompok beranggotakan 4-5 orang yang bertugas memindahkan kelerang yang diletakkan di atas korang yang dijepit oleh bibir. Permainan ketiga adalah “Pindah diri”, dan permainan terakhir adalah “mencari telur”. Mencari telur adalah permainan puncak karena inilah yang ditunggu adik-adik PIA.
Acara berakhir sekitar pukul 17.00. diharapkan dari acara ini adalah adik-adik PIA semakin yakin dan percaya bahwa Yesuslah segalanya. (RikaLaring).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: